Sabtu, 01 November 2014

Angel Hair Pasta dengan kerang, Cherry Tomatoes, dan Basil

Angel Hair Pasta dengan kerang, Cherry Tomatoes, dan Basil

Hello tukang kebun musim panas, telah tomat Anda datang belum? Tanaman kami baru mulai untuk menanggung tomat matang, dan jika aku bisa menjaga hornworms di teluk (Kewaspadaan Constant!) Kita akan memiliki tanaman yang menakjubkan. Resep Masakan Nusantara Kemangi kami punya mulai akhir tapi sekarang gembira meledak keluar dari bedeng, membutuhkan potongan harian. Kedua-tomat dan mitra yang sempurna kemangi-seperti di taman, dan di piring.
Berikut adalah, anak-menyenangkan malaikat rambut pasta hidangan cepat dan mudah kami dibuat baru-baru dengan cincang kerang kalengan dan tomat dan kemangi dari kebun. Saya katakan "anak menyenangkan" karena keponakan saya berusia 16 tahun menelan itu dan datang kembali untuk lebih. Dia semacam anak besar sekarang, tapi saya berpikir bahwa yang lebih muda akan seperti ini juga.
Ikuti di Pinterest
mencetak
Angel Hair Pasta dengan kerang, Cherry Tomatoes, dan Basil Resep
Waktu persiapan: 15 minutesCook waktu: 15 minutesYield: Porsi 2 sampai 3.
Hemat waktu dengan prepping bawang merah, bawang putih, tomat, dan kemangi sedangkan air untuk pasta sedang memanas.
Simpan Resep
BAHAN
30 tomat ceri, dibelah dua "
Garam 1/4 sendok teh
4 sdm cincang kemangi segar, dibagi
1/4 cangkir minyak zaitun
1/2 cangkir irisan bawang merah
2 siung bawang putih cincang
2 kaleng 6 ons cincang kerang (dan jus mereka)
8 ons capellini atau malaikat rambut pasta
Garam untuk air pasta
METODE
1 Tempat tomat iris dalam mangkuk. Aduk dengan 1/4 sendok teh garam dan 2 sdm dari kemangi segar cincang. Sisihkan.
2 Membawa panci besar air asin mendidih (4 liter air, 2 sendok makan garam). Saat air mulai mendidih, persiapan bawang merah dan bawang putih dan mulai saus.
malaikat-rambut-pasta-kerang-tomat-basil 1 malaikat-rambut-pasta-kerang-tomat-basil-2
3 Panaskan minyak zaitun dalam tumis panci besar di atas api sedang. Tambahkan bawang merah iris dan masak sampai tembus, aduk sering. Tambahkan bawang putih dan masak selama 30 detik lagi. Tambahkan tomat dan masak selama 2 menit. Tambahkan kerang cincang dengan jus mereka. Kecilkan api ke rendah dan biarkan mendidih pada suhu rendah, sementara pasta memasak.
4 Setelah air pasta asin datang sampai mendidih, tambahkan pasta dan masak, ditemukan pada panas tinggi sampai al dente, tidak lebih dari 2 menit. Tiriskan pasta, pemesanan 1/4 cangkir air pasta. Tambahkan 1/4 cangkir pasta air untuk saus dalam panci tumis.
malaikat-rambut-pasta-kerang-tomat-kemangi-3 malaikat-rambut-pasta-kerang-tomat-kemangi-4
5. Tambahkan pasta ke dalam campuran tomat ceri dan melemparkan untuk menggabungkan. Aduk dalam 2 kemangi segar yang tersisa sdm cincang.
Sajikan segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar