Sabtu, 25 Oktober 2014

apple tukang sepatu

apple tukang sepatu

Mampir rumah orang tua saya pada bulan September atau Oktober dan kemungkinan Anda tidak akan pergi tanpa tas penuh dengan apel granny smith dari pohon mereka. Ayahku cangkok beberapa varietas apel di pohon itu, tetapi pandai besi nenek adalah orang-orang yang paling produktif, dan mereka juga bagus untuk pai, saus apel, mentega, dan tukang sepatu.
Salah satu hal favorit kami untuk membuat dengan apel kita adalah tukang apple ini. Mengisi ini dibumbui dengan kayu manis, lemon, dan vanili dan tidak terlalu manis. Buttermilk biskuit tukang kerak berbintik-bintik dengan potongan manisan jahe. Sebanyak yang kita cintai pie, tukang sepatu jauh lebih rewel. Anda tidak menggelar kerak, tapi hanya sendok adonan kerak di atas mengisi. Jadi Anda mendapatkan rasa besar pie dengan setengah pekerjaan!
Diperbarui dari arsip resep. Pertama kali diposting di tahun 2007.
apple tukang sepatu
mencetak
Apple tukang sepatu Resep
Waktu persiapan: 30 minutesCook waktu: 40 minutesYield: Melayani 6-8
Simpan Resep
BAHAN
Mengisi bahan:
£ 3 dari berbagai apel memasak yang baik seperti Granny Smith, Pippin, Fuji, Golden Delicious, Gravenstein
2 sendok makan jus lemon
4 sdm mentega tawar
1/2 cangkir gula
Tepung 1 sdm
1/2 sendok teh kayu manis
1/4 sdt bubuk pala
1 sendok teh ekstrak vanili
Bahan Crust:
2 cangkir tepung terigu
1/4 cangkir gula
2 sendok teh baking powder
1/2 sendok teh baking soda
Garam 1/2 sendok teh
1/2 cangkir (1 tongkat atau 4 ons) mentega tawar, potong dadu kecil
1 cangkir buttermilk
1 sdm jahe cincang halus mengkristal
1 sendok teh lemon atau kulit jeruk
METODE
1 Peel, seperempat, dan inti apel. Potong 1/4 sampai 1/2 inci potongan. Ketika Anda persiapan apel, menambahkannya ke mangkuk dan aduk dengan jus lemon untuk menjaga mereka dari oksidasi (berubah cokelat).
kupas, inti, potong apel pra-memasak apel
2 Lelehkan mentega dalam panci besar di atas api sedang. Tambahkan apel cincang (dan jus lemon dari mangkuk), gula, kayu manis, dan pala. Aduk untuk melapisi dengan segala sesuatu sehingga rempah-rempah dan gula didistribusikan dengan baik di seluruh apel. Sebagian menutupi panci dan masak sampai apel hanya lembut, sekitar 10 menit. Aduk vanili, dan aduk untuk melapisi dengan satu sendok makan tepung. Transfer mengisi apple tukang sepatu (termasuk jus dari apel) ke hidangan 10-inch pie, seorang deep-dish dish pie 9-inch, atau loyang 9x9 inci.
potong dalam mentega aduk untuk membuat adonan tukang sepatu
3 Panaskan oven sampai 425 ° F. Dalam sebuah mangkuk sedang kocok tepung, gula, baking powder, baking soda, dan garam. Tambahkan mentega potong dadu dan aduk agar mantel dengan campuran tepung. Gunakan ujung jari Anda atau blender pastry untuk memotong mentega ke dalam campuran tepung sampai potongan terbesar mentega tidak lebih besar dari kacang. Aduk dalam jahe manisan dan semangat. Buat lubang di tengah campuran tepung dan tuangkan dalam buttermilk. Gunakan garpu untuk mengaduk tepung dan buttermilk bersama sampai tepung adalah semua basah. Jangan terlalu banyak pekerjaan adonan!
mengisi piring pie dengan apel pre-cooked apel atas dengan campuran adonan
4 Crumble adonan tukang dari atas apel d resep masakan indonesia loyang. (Jika Anda ingin pizzaz tambahan yang dapat taburi bagian atas dengan gula merah sedikit.)
menghapus apple tukang sepatu dari oven
5 Tempat loyang berbingkai di rak terendah di oven (untuk menangkap setiap tetesan), dan tempat tukang sepatu pada rak terendah berikutnya. Panggang selama 10 menit pada 425 ° F sampai atas mulai coklat, sekitar 10 sampai 15 menit. Kemudian menurunkan suhu sampai 350 ° F dan panggang selama 30 menit lagi sampai topping matang dan mengisi bergelembung.
Sajikan hangat dengan whipped cream atau es krim vanila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar